Sunday, October 14, 2012

C'mon it's saturday night!

MALAM MINGGU

Udah ga asing lah ya kata ini dikalangan anak muda zaman sekarang. Kaya ini tuh hari wajibnya masyarakat untuk menyegarkan kembali pikiran mereka setelah seminggu penuh menjalankan aktifitas, entah itu kerja, kuliah, sekolah, atau cuma dirumah. Tapi ga banyak juga yang dia antara kita-kita yang suka nge-tweet, "Satnite kelabu" atau "Sadnite". Mungkin mereka butuh pencerahan tentang apa itu makna dari "MALAM MINGGU" itu sendiri. Nah kali ini, gue bakal ngasih kalian beberapa tips untuk melewati Malam minggu tanpa menjadikannya "Sadnite" atau "kelabu"

Seperti yang kalian tau, Malam minggu sering di-identikan dengan "wakuncar" atau Waktu Kunjung Pacar, sebenarnya itu... bener juga sih... Tapi apa semua orang di dunia ini sudah punya pacar? BELUM kan? Jadi, ga selamanya yang keluar malam minggu itu adalah pasangan yang sedang dimabuk cinta seperti Armada band. Banyak yang bisa kalian lakukan untuk menghiasi malam minggu kalian... Seperti :

1. Pergi Ke Tempat Hangout Asik

Ini langkah yang menurut gue "masuk" buat kalangan mana aja, mulai dari anak muda sampe orang tua, Mulai dari pasangan, sampe yang JOMBLO. Karena, ketempat Hangout ga harus sama pacar, bisa sama temen, atau sama keluarga. Dan pastikan tempat yang kalian pilih itu disetujui oleh semua pihak. Contoh :

Sepasang kekasih ingin "hangout" untuk mengisi waktu Malam minggu nya,
( nama cewenya Aurora, nama cewenya Benny) (INI APA SIH?! SINETRON?!!)

Aurora  : Yang, malem minggu kita kemana nih? bosen tau, masa dangdut koplo terus?
Benny   : Yaudah, kamu mau kemana, aku turutin deh... (sok2 perhatian)
Aurora  : Bener?! Aku mau ketempat yang suasanya sunyi... dan bisa bikin kita nempel terus
Benny   : Oh, kalo itu sih aku tau tempatnya... Yuk kita berangkat!

.............................................................

Benny   : Gimana yang? kita jadi nempel terus kan?
Aurora  : Iya sih... Tapi kenapa kamu ga bilang KALO KITA MAU KESINI !!!
Maka dari itu, komunikasi diantarai kedua pihak sangatlah penting... tapi ngomong2 itu yang ditengah hantunya apa bukan sih? atau alay yang lagi mabok?

2. Nonton DVD (Series/Movie)

Yang ini sih termasuk pilihan yang pas ya, gue gabilang ini pas buat yang JOMBLO. Tapi yang pacaran juga bisa kok pake pilihan ini, kenapa? Nonton DVD? pasti dirumah dong? udah jelas dengan begitu keuntungan yang kalian dapat? Hemat. Makanan pun tinggal beli martabak depan komplek, kalo bisa beliin juga Martabak buat orang tua si Doi, itung itung "tiket" nonton. Tapi yang paling penting adalah, Film apa yang kalian pilih untuk tonton... karena pilihan film sangat mempengaruhi bagaimana citra kalian didepan pasangan atau teman kalian. Pokoknya jangan sampe salah pilih, akibatnya fatal! Dan ini beberapa Film yang harus kalian hindari saat nonton DVD untuk mengisi malam minggu kalian...
TWILIGHT
Kenapa gue saranin kalian untuk ga nonton film ini saat bersama pacar? Ini sih terutama buat kalian para cowo... kenapa? Cewe kebanyakan suka film ini... terumata sama Edward cullen nya? Betul? Kalo kalian nonton ini, yang ada perhatian cewe bakal tertuju ke si edward itu dan kalian cuma jadi lap buat ingus nya atau asisten pribadi untuk ngambilin snack dan minum, dan yang kalian dapat? Tambah kesel sama si Edward... Lain cerita kalo kalian para cowo juga suka sama film ini... Dan ini semua balik ke peribadi masing-masing, intinya... AAAAA EDWARD AAAAA JACOB AAAAA BELLA AAAAA (stop ky... itu jijik)







Saran gue, Pilih film yang memiliki alur cerita yang ROMANTIS... Menurut gue itu cukup ampuh... Tapi kalo emang kalian suka film action juga gapapa... jadi intinya... ehm...ehh... jauhi narkoba...

3. Enjoy It

Oke, Sebenarnya, inti dari semua ini adalah, gapenting apa yang kalian lakukan di malam minggu itu... tapi, apakah kalian menikmatinya? Apakah Teman atau pasangan atau keluarga yang kalian ajak untuk ber-malam minggu-an bersama kalian itu menikmatinya? biarpun cuma jalan - jalan dipesisir pantai kuta malam hari (itu bukan "CUMA" ky...) ya intinya Enjoy It, Buat apa kalian jalan - jalan, makan ditempat mahal, nonton bioskop pake beli tiket premiere segala tapi kalo cuma berujung dengan lekukan kebawah yang dihasilkan bibir kita alias cemberut... Terkadang memang bukan apa yang kita lakukan lah yang penting, tapi Bersama siapa kita melakukan itu.

Semoga jumlah orang yang merasakan "Satnite Kelabu" atau "Sadnite" bisa berkurang ya :)

Happy Saturday Night!

@ekylittle

No comments:

Post a Comment