Friday, May 8, 2009

Tragedi dikala gue tidur

Yeah, Sekarang kelas 3 udah nggak mempelajari pelajaran yang ada di UN kemaren, jadi kelas gue kebanyakan jam kosong, waktu itu hari kamis, jam pertama gue olahraga. abis olahraga pelajaran matematika jadi otomatis jam kosong dong. karena capek abis olahraga, gue pun memilih untuk merem merem di meja gue, soalnya anak cowonya banyak yang nggak masuk dan lagi pada diem, jadi suasana kelas ribut ama suara cewe aja. gue tidur setengah sadar. tapi yang gue nggak sadar kalo ada chaca, mitha, marta, twine duduk di deket gue, niat mereka ngadem di belakang sambil ngobrol, soalnya meja gue tempat paling adem dah, pas lagi enak enak tidur, si husen masuk, gue pun lantas bangun dan tersentak kaget, dalem hati gue, "ngapain dah ni guru sableng masuk kesini?" langsung pada kacar kicir, ada yang ngumpetin hape, tapi naasnya, hape marta sama amel diambil, pas lagi ceramah di depan kelas gue ( gue nggak dengerin ), tiba tiba gue ditunjuk dan ditanya namanya.
  • Husen :Siapa nama kamu ?
  • Gue :Eky pak ! ( males2an )
  • Husen :tadi bapak liat kamu dikerumunin cewek cewek terus di elus elus
  • Gue :Nggak pak !!!! ( teriak )
  • Husen :Kamu udah sunat?
  • Gue :Udah lah !!!!!!
Anjrit, kampret bener tuh guru, fitnah nya kayak kampret, pake nanya udah sunat lagi, mungkin dia belom sunat kali jadi mau nanya, "sakit nggak kalo disunat?"
Ah pokoknya, Malesin bener dah !
Intinya, Berhati hati lah dengan mahkluk bernama husen itu. Dia sangat menakutkan, Bahkan anak cicak pun sampai kencing di celana saat melihat kumisnya.
Ingat, husen mengintai kita !
Waspadalah ! Waspadalah !

No comments:

Post a Comment