Sunday, May 24, 2009

Senin, pada libur kok gue sekolah?

Senin, Siswa Siswi SMP lain tuh pada libur dan berleha leha di kasurnya masing masing, tapi, GUE SEKOLAH !!!
Damn, sebetulnya ga belajar, tapi cuma ngurusin pengembalian buku gitu, maklum lah kan gue ketua kelas, Gue udah bilang ama nyokap gue, "ma, eky senin masuk sekolah, jam biasa", eh pas minggunya, gue nonton "Da Vinci Code" sampe malem, gue pun udah set jam alaram di hape gue buat idup jam setengah 5, tapi beginya, hapenya gue taro meja, dasar eky, kamu memang bodoh, back to the story, alhasil gue pun bangun kesiangan, daftar alasan gue bangun kesiangan :
  1. Alarm ga ada di samping kuping gue
  2. gue tidur jam 1 sehingga susah bangun pagi
  3. nyokap ga bangunin gue karena dia ingetnya gue bakal berangkat siang
gue bangun jam 6 pas dan belom ngapa2in, pas liat jam gue langsung secepat odong odong lari ke kamar mandi dan langsung mandi as fast as i can, ga pake sarapan, cuma minum susu segelas, langsung panasin motor, pake sepatu, ambil helm, ASSALAMUALAIKUM !!!!, Tancep gas !!!!! ( berangkat jam 6 lewat 15). udah naik motor secepat mungkin ( padahal paling ngebut cuma 60kmph ) nyampe sekolah gerbang udah ditutup, langsung narok motor di depan toko, eh si Royani langsung nanya, emang ada yang nyuruh bawa motor, gue bentak aje, DI RUMAH GUE KOSONG ( padahal mah penuh ), eh langsung si maya dateng, terus gue langsung dibolehin masuk. Pas udah masuk sekolah, gue langsung lari secepat the flash dari ciledug, tanpa pikir panjang, langsung lepar tas, buka jaket, ikutan baris upacara, sialan bener, gue sangkain kagak upacara !
Udah baris, gue baru sadar, GUE GA PAKE TOPI !!!, lebih tepatnya GA BAWA TOPI !!!, husen pun berjalan jalan mengelilingi anak anak dan mencari kesalahan kesalahan yang bisa digunakan untuk memanggil sang anak kedepan lapangan, pas lagi keliling keliling, aes, gue disuruh maju, yaudah, dari mulai upacara gue udah didepan lapangan, udah malah ditegor orang TU lagi, dia bilang, " heh sepatunya itu jangan diinjek", yaudah gue langsung benerin. pas lagi mengheningkan cipta, tiba tiba, HAPE GUE BUNYI !!!, langsung kalap gue mencet tombol hape gue sembarang yang penting bisa buat bunyinya berhenti. Untung ga ada guru yang sadar. Udah gitu, banyak siswi yang ga pake topi tapi didiemin, dasar husen, INGET UMUR SEN !!!, pas udah pada selesai upacara, anak2 yang dipanggil kedepan dibarisin, ada yang rambutnya kena ( untung gue kagak ), pas dia lagi nanya, " Kenapa kamu ga bawa topi", si fahmi ngomong, "pak tuh anak cewenya aja banyak yang ga pek topi", tau alesannya apa? dia bilang, " Kamu ga usah ngurusin orang, emang kalo siswi ga bawa topi kamu juga?", Beuh pengen gue tonjokin mukanye ampe bengep, sayangnya surat lulus gue belom keluar. Udah selesai upacara, gue langsung sibuk ngurusin pengembalian buku anak anak, untungnya bisa cepet pulang, nyampe rumah langsung OL facebook. Oiya, sompretnya lagi !, sekolah gue berkata," nggak ada yang boleh mengadakan kegiatan perpisahan di luar kota, apa bila ada yang kedapatan melaksanakan maka akan dibilang sebagai kegiatan LIAR, dan kemungkinan tidak diluluskan, nanti pihak sekolah juga akan mengadakan perpisahan di sekolah secara sederhana" WOOOOOOO, paling ujung2nya dangdutan doang, kepala sekolah gue dah paling seneng. Ah udah ah, ( ada yang merasa ga sih postingan gue ga jelas? )

No comments:

Post a Comment