Friday, July 3, 2009

TOLONG !!! saya kena syndrome Kampungiskarenabarumasukissmais

haha, sepertinya salah satu yang gue pengenin tercapai, yaitu... ( tonet tonet tonet !!! ) jadi anak sma ( teriak hore sambil males malesan ). oiya laporan nem gue dulu dong ! ( emang ada yang mau tau ? ) ah sudahlah biarkan saja yang penting laporan dulu

Bahasa indonesia : 9,20
Bahasa inggris : 9,00
Matematika : 8,75
IPA : 7,00
Total : 33,95

haha, sedikit kecewa di IPA padahal itu yang gue pelajarin tiap hari, siang malem, tapi cuma dapet segitu ( ya iyalah yang gue baca buka IPA buat anak SD ). tapi gapapa lah yang penting gue lulus, Yeah !.Akhirnya daftar SMA dan meninggalkan SMP tercinta ini, dan gue mungkin bakal kangen sama guru + temen, apalagi sama husennya, kangen diomelin, kangen di potong rambutnya, kangen di suruh copot kaos kaki, tapi seneng soalnya ga bakal ketemu dia lagi, wkwk ( ketawa setan terus lari sambil kentut keluar kamar ), Dan akhirnya saat yang ditunggu tiba, daftar SMA !!! wkwk ( kalau anda merasa saya norak, baca saja judulnya ), gue daftar di 112, dan alhamdulillah saya diterima wkwk, gue di urutan 44. tapi saya belum sepenuhnya anak SMA karena belom lapor diri, tapi sudah yakin, wkwk, udahan ah, postingan berikutnya, tentang si ehem, wkwk

No comments:

Post a Comment