Tuesday, November 24, 2009

GUE MAU BISA MAIN GITAR !!!

Hem, emang dari dulu gue udah niat buat belajar main gitar, dengan bermodalkan buku pedoman bermain gitar, gue pun belajar, tapi apa yang gue dapet baru bisa kunci C, sungguh keadaan yang amat menyakitkan, maka dari itu GUE BUTUH GURU ! ada seorang temen gue bernama hanin, sahabat gue dari SD. Dia ngajarin gue beberapa tehnik bermain gitar seperti cara nge-genjreng gitar yang benar, cara nge-deep, cara picking, dan cara cara lainnya. Gue pun mulai semangat lagi untuk belajar bermain gitar tapi yang bikin gue males adalah..... SENAR GITAR GUE PUTUS SATU !!! dan itu adalah senar 1. Kakak gue yang gue suruh betulin gitar cuma, "yaudah sana beli senarnya" zzzz gue males bangeeeeeeeet. Jadi gue pun bertekad untuk bisa main gitar, gue belajar lagu pertama gue, yaitu, I'm yours - Jason Mraz, setelah gue udah lumayan bisa walaupun masih acakadut, gue udah seneng, pas keesokan harinya, pas gue mau latihan lagi, nada genjrengan gitar gue berubah, dan gue langsung berubah jadi males seketika. dan sampe sekarang pun gue masih belom bisa main gitar dan senar gitar gue belom dibetulin juga sama abang gue.


Later @next posting ! :D

No comments:

Post a Comment