Monday, November 9, 2009

Wow ! Miss my blog so much !

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA udah lama banget gue mengabaikan blog gue ini karena gaperna ada ide dan waktu untuk nulis. Postingan terakhir gue tentang sodara gue itu dan semenjak itu gue cuma suka buka blog, nulis, dan tulisan itu gue simpen di draft karena itu semacam diary HAHA, malah kadang gue suka ketawa sendiri kalo baca draft blog gue. Oke, sekarang gue mau tanya.... SIAPA YANG KANGEN SAMA GUE????!!!!! (krik krik krik). ehem, bener ga ada yang kangen? (mulai pada mau pergi) oke oke, tapi postingan kali ini cuma mau menyatakan kalo gue bakal meluangkan setiap kesempatan yang gue miliki untuk nulis, Yatta ! dan gue disini juga cuma mau ngasih tau doang kalo gue masih tau kok caranya ngidupin laptop, palingan kalo gue berenti lama sekarang cuma gara2 ga ada ide buat nulis dan internet gue belom dibayar :D

See you @ Next posting

Twitter : http://twitter.com/ekylittle

No comments:

Post a Comment