Saturday, January 28, 2012

When random thing, randomly come to your head, randomly

Haha, judul yang cukup membingungkan sampe sampe gue sendiri bingung gimana nulisnya...
sesuai judul, hal yang random yang secara random dateng kekepala lo secara random, ya ya ya gue tau itu bukan sebuah kalimat yang efektif kalo dalam pelajaran bahasa indonesia, tapi mau gimana lagi... it's random

________________________________________

Hari ini, sabtu, 28 januari 2012 hari yang cukup flat buat gue, dimana gue hari ini menjalankan Try out dari sekolah gue, yang dimana mata pelajarannya adalah kimia dan biologi. Dan sesampainya dirumah gue secara random tertidur dan secara random pula gue terbangun...

wait... it's quite random...

what am i doing here?

gue mau punya band...

(STOP, EKY !!! STOP!!!)

hahaha, see yaa

@ekylittle

No comments:

Post a Comment